Pendapatan Sewa Investasi Properti

Banyak orang bermimpi memiliki rumah liburan. Tetapi seringkali kekhawatiran tentang pemeliharaannya, menyewakannya di luar musim, atau bahkan membenarkan biaya ketika itu hanya untuk digunakan selama beberapa minggu dalam setahun membuat mereka tidak mewujudkan mimpi itu. Sekarang hotel kondominium, jenis kepemilikan rumah liburan yang inovatif, memberikan solusi yang baik untuk semua masalah ini.

 

Juga dikenal sebagai kondotel atau aparthotel, hotel kondominium semakin populer sebagai pendekatan untuk memiliki rumah kedua yang mewah.

Pembeli hotel kondominium membeli unit kondominium yang sebenarnya di hotel atau resor kelas atas. Properti berfungsi sebagai hotel dengan layanan lengkap, dan pemilik memiliki akses ke semua fasilitas, fasilitas, dan layanan seperti tamu hotel.

 

Mereka menerima akta untuk unit mereka dan dapat menggunakan rumah liburan mereka kapan pun mereka mau. Saat tidak berada di tempat tinggal, mereka dapat menempatkan unit mereka ke dalam program persewaan hotel dan berbagi pendapatan yang dihasilkannya. Seperti kebanyakan investasi real estat, pemilik juga dapat menjual unit kondominium hotelnya kapan saja dan dapat memperoleh keuntungan dari nilainya yang dihargai.

 

Profesional muda, baby boomer, dan manula baru saja mulai menemukan keuntungan memiliki unit kondominium hotel. Mereka menghargai sifat bebas repot dari hotel kondominium sebagai rumah kedua di mana perusahaan manajemen profesional menangani semuanya mulai dari pemeliharaan properti hingga menemukan tamu hotel untuk menyewa unit. Mereka juga menganggap hotel kondominium sebagai sarana untuk mendiversifikasi investasi mereka.

Baca Juga:  Modal Ventura Swasta untuk Usaha Kecil Startup

 

Hotel Kondominium Bukan Timeshare Orang Tua Anda

 

Sebagai properti hibrida, hotel kondominium berbeda dari timeshares dalam beberapa hal. Dengan timeshares, pembeli hanya membayar hak untuk menggunakan properti selama jangka waktu tertentu setiap tahun, biasanya satu minggu. Mereka tidak memiliki hak atas properti tersebut, dan mereka tidak menerima pendapatan sewa selama berminggu-minggu mereka tidak tinggal.

 

Pemilik hotel kondominium dapat menggunakan kondominium mereka kapan pun mereka mau sepanjang tahun, sesuai dengan pedoman pengembangan individu. Mereka menerima persentase dari pendapatan apa pun yang dihasilkan unit mereka saat mereka tidak ada di sana dan unit tersebut disewakan kepada tamu hotel.

 

Timeshares secara tradisional berkurang nilainya dari waktu ke waktu, daripada menghargai. Sementara sejarah penjualan kembali hotel kondominium agak terbatas, mereka dipandang sebagai aset yang menghargai.

 

Hotel Kondominium Penawaran Fasilitas

 

Bagaimana hotel kondominium berbeda dari memiliki rumah atau kondominium keluarga tunggal tradisional? Konsumen yang membeli kondominium tradisional membayar pajak properti, asuransi dan biaya pemeliharaan, tetapi biasanya tidak memiliki akses ke fasilitas tipe hotel.

Baca Juga:  Bagaimana Memulai Bisnis Di Rumah Anda Sendiri Dan Menghasilkan Banyak Uang

 

Hotel kondominium, di sisi lain, bukanlah rumah kedua standar Anda. Mereka adalah suite di kondominium hotel yang dirancang.

 

Properti sering menampilkan fasilitas bintang empat atau lima, mulai dari spa dengan layanan lengkap dan pusat kebugaran hingga pusat bisnis yang lengkap dan restoran mewah. Mereka juga datang dengan layanan hotel yang luar biasa seperti pramutamu, valet, dan layanan kamar.

 

Dengan hotel kondominium, pemilik menuai manfaat kepemilikan kondominium sambil menikmati hak istimewa dari hotel dengan layanan lengkap.

 

Unit hotel kondominium berkisar dari studio dan apartemen ukuran penuh hingga penthouse dan vila mewah. Harga untuk rumah-rumah ini berkisar dari $ 250.000 hingga lebih dari satu juta untuk properti teratas.

 

Hotel Kondominium Menghasilkan Pendapatan untuk Menutupi Biaya Mereka

 

Apa yang membuat konsep hotel kondominium begitu menarik? Ketika pemilik tidak menggunakan unit kondominium hotel mereka, mereka memiliki pilihan untuk menempatkannya ke dalam program sewa hotel. Mereka menerima 60% dari pendapatan yang dihasilkan unit mereka dengan sisanya masuk ke operator hotel. Pendapatan yang dihasilkan membantu mengimbangi biaya memiliki rumah liburan.

 

Sementara banyak operator hotel tidak menjamin sewa kondominium, dengan memanfaatkan nama merek hotel, kemampuan penjualan dan pemasaran yang kuat, sistem reservasi terpusat dan keahlian manajemen, pemilik biasanya menerima tingkat pendapatan sewa yang lebih tinggi daripada yang mereka dapatkan dari tradisional. rumah liburan.

Baca Juga:  Rahasia Dan Tips Investasi Online

 

Lebih penting lagi, kepemilikannya 100 persen tanpa kerumitan, karena operator hotel mengurus pencarian tamu hotel dan memelihara unit serta mengelola berbagai fasilitas properti.

 

Biaya Condo Hotel Dibagikan

 

Bagaimana pembagian biaya kepemilikan? Sebagai bagian dari perjanjian sewa, hotel membayar sebagian besar biaya operasional seperti tata graha, administrasi, penjualan, dan pemasaran. Pemilik hotel kondominium biasanya membayar pajak real estat, asuransi, dan peningkatan modal. Pendapatan sewa yang diterima pemilik membantu membiayai pengeluaran ini dan, dalam beberapa kasus, memberikan pendapatan tambahan.

 

Hotel Kondominium sebagai Alat Investasi

 

Sementara pengembang terutama menjual unit kondominium hotel mereka sebagai alternatif gaya hidup dan rumah liburan, banyak pembeli melihat manfaat dalam konsep hotel kondominium sebagai alat investasi. Mereka mengatakan itu memberi mereka yang terbaik dari kedua dunia. Mereka dapat menikmati semua keuntungan berlibur di hotel kelas satu sementara mereka memiliki properti yang berpotensi untuk dihargai.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang hotel kondominium Filipina, jangan ragu untuk menghubungi kami:

 

Beth Collingz

Jaringan Pemasaran InternasionalPLC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *